Sering Sesak Nafas Tapi Bukan Asma menjadi salah satu keluhan bagi penderita untuk mencari cara dalam mengatasinya. Dan kami rekomendasikan Cordyceps Plus Capsule agar segera mengatasi keluhan Anda.

Sering Sesak Nafas



Sering Sesak Nafas Tapi Bukan Asma
Sering Sesak Nafas Tapi Bukan Asma
Masyarakat awam mengartikan sesak npas sebagai sensasi yang menakutkan yang membuat penderitanya tidak mampu mendapatkan cukup udara. Sesak napas dalam istilah medis dikenal sebagai dyspnea yang sering digambarkan sebagai pengetatan intens di dada, rasa lapar udara atau perasaan sesak napas. Aktivitas yang sangat berat, suhu ekstrim, obesitas besar dan ketinggian tinggi bisa menyebabkan sesak napas pada orang yang sehat. Di luar contoh barusan, sesak napas mungkin adalah gejala dari masalah medis.

Sebagian besar kasus sesak napas merupakan gejala dari adanya gangguan pada jantung atau paru-paru. Karena jantung dan paru-paru terlibat dalam pengangkutan oksigen juga pembuangan karbon dioksida. Dan proses tersebut adalah masalah dengan salah satu dari proses ini mempengaruhi pernapasan Anda.


Sesak napas yang datang secara tiba-tiba (disebut akut) memiliki bebrapa penyebab, termasuk:

  1. Asma (bronkospasme)
  2. Keracunan karbon monoksida
  3. Tamponade jantung (kelebihan cairan di sekitar jantung)
  4. Serangan jantung
  5. Gagal jantung
  6. Tekanan darah rendah (hipotensi)
  7. Emboli paru (bekuan darah di arteri di paru-paru)
  8. Pneumotoraks (runtuh paru)
  9. Pneumonia (infeksi paru)
  10. Kehilangan darah secara tiba-tiba
  11. Obstruksi jalan napas atas (penyumbatan di bagian pernapasan).


Jika kondisi ini berlangsung sesak napas berlangsung selama 1 minggu atau lebih (disebut kronis), kondisi ini paling sering disebabkan oleh: asma, PPOK (penyakit paru obstruktif kronik), deconditioning, disfungsi jantung, penyakit paru-paru, interstitial dan obesitas (kegemukan).

Obat Herbal Sering Sesak Nafas Tapi Bukan Asma


Sering Sesak Nafas Tapi Bukan Asma
Harga Rp 311.000,-
isi 60 kapsul

Mengapa keluhan Sering Sesak Nafas Tapi Bukan Asma harus diatasi dengan Cordyceps Plus Capsule? Karena produk herbal ini memang diformulasikan untuk mengatasi berbagai gangguan yang menyerang sistem pernapasan seperti sesak napas, asma, bronkitis, TBC, dan masalah pernapasan lainnya. Cordyceps Plus Capsule terbuat dari spesies tanaman langka yaitu jamur cordyceps yang sudah sejak lama digunakan sebagai bahan pengobatan berbagai penyakit. Tidak hanya jamur cordyceps, para ahli juga menambahkan ekstrak ginseng sebagai pelengkap kandungan alami yanga da di dalamnya.
   
Cordyceps Plus capsule menjadi produk herbal pilihan utama masyarakat dalam mengatasi gangguan yang menyerang sistem pernapasannya dan menjadi produk herbal yang laris di pasaran. Produk herbal ini adalah salah satu produk yang diproduksi oleh perusahaan herbal ternama Green World. Tidak hanya di Indonesia saja, namun produknya telah tersebar ke lebih 20 negara demi membantu masyarakat dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit. Kini masyarakat semakin percaya dengan khasiat yang ada dalam Cordyceps Plus Capsule. Bagaimana dengan Anda? Segera dapatkan produknya disini dan buktikan sendiri khasiatnya !



Format Pemesanan Cordyceps Plus Capsule


Lakukan pemesanan untuk mendapatkan produk Cordyceps Plus Capsule dengan mengirimkan data diri seperti format dibawah ini.

CPC , Jumlah pesan , Nama , Alamat lengkap 

Contoh pesan : CPC , Pesan 4 , Hamni , Jl AH Nasution Gn.Kondang No.37 Kec Mangkubumi Tasikmalaya

Kirim Via BBM PIN 2278E321
atau Via SMS / Line / WA ke nomor 0819-1279-2273 

Ingat !


  • CPC wajib dicantumkan untuk mempermudah kami dalam proses pelayanan dan menghindari kekeliruan saat pengiriman dengan costumer kami yang lain.
  • Format pemesanan yang sesuai akan segera kami proses. Pembayaran ditransfer setelah obat diterima.
  • Apabila ada penjualan dengan harga yang kurang dari yang kami cantumkan, dapat dipastikan produk palsu atau sudah kedaluwarsa.

Leave a Reply