Makanan Yang Harus Dihindari Saat Amandel bermasalah menjadi hal yang perlu diperhatikan untuk mencegah kondisi amandel yang lebih parah.

Makanan Yang Harus Dihindari Saat Amandel
Makanan Yang Harus Dihindari Saat Amandel

Amandel merupakan dinding pertahanan tubuh yang memiliki fungsi untuk mengontrol masuknya kuman atau bakteri yang masuk kedalam tubuh. Peradangan bisa terjadi apabila amandel bekerja terlalu berat akibat terlalu banyak mengkonsumsi makanan anorganik.

Makanan Yang Harus Dihindari Saat Amandel


Terdapat beberapa makanan yang menjadi pantangan bagi penderita amandel yaitu :
  1. Cuka.
  2. Coklat.
  3. Makanan asam.
  4. Makanan pedas.
  5. Minuman dingin.
  6. Makanan instan.
  7. Makanan berminyak.
  8. Makanan dengan kandungan gas.
  9. Makanan dan minuman beralkohol.
  10. Cemilan dengan kandungan kalori yang tinggi.
  11. Makanan yang mengandung pengawet buatan dan penyedap rasa.
  12. Menghindari mengkonsumsi ikan untuk menjaga amandel dari duri yang tidak sengaja tertelan.
Itulah Makanan Yang Harus Dihindari Saat Amandel dan berikut langkah pencegahan untuk amandel yaitu dengan mengatur pola makan yang sehat juga seimbang seperti mengurangi makanan yang mengandung penyedap dan pengawet, mengganti pengolahan makanan dengan cara direbus, meningkatkan konsumsi sayuran dan buah buahan segar, mencukupi kebutuhan cairan tubuh dan mencukupi kebutuhan istirahat.

Pengobatan Amandel Dengan Herbal


Makanan Yang Harus Dihindari Saat Amandel
Price Rp 155.000,-
Isi 300 ml

QnC Jelly Gamat adalah salah satu obat herbal yang terbukti aman dan efektif dalam mengatasi berbagai macam penyakit dalam tubuh tanpa menimbulkan efek samping berbahaya. Terbuat dari bahan bahan alami pilihan antara lain ekstrak gamat emas, essen natural, pengemulsi nabati, Air RO, sweetener steva, serat buah dan sayur. Komponen alami tersebut diolah oleh para ahli dengan teknik tradisional untuk menjaga kandungan alami yang ada didalamnya dikarenakan bahan baku olahan yang sensitif. Bahan baku olahan QnC Jelly Gamat yaitu gamat emas atau yang  masyarakat kenal dengan sebutan teripang emas. Spesies hewan invertebrata yang memiliki kandungan alami paling lengkap diantara jenis teripang lainnya. Teripang emas memiliki kandungan Cell Growth Factor yang mampu memperbaiki sel atau jaringan yang telah rusak dan meregenerasi sel baru. Bahan bahan olahan lainnya juga memiliki manfaat yang melengkapi kandungan alami dari gamat teripang emas sehingga proses penyembuhan akan lebih cepat.

QnC Jelly Gamat telah terdaftar di DEPKES RI P- IRT No. 109321601291-1229 dan telah mendapat label HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sudah banyak konsumen QnC Jelly Gamat yang merasakan khasiat yang ada didalamnya. Maka dari itu, QnC Jelly Gamat menjadi obat herbal pilihan masyarakat dan menjadi produk herbal paling laris dipasaran dikarenakan produknya sangat digandrungi masyarakat. Bagaimana? Masih ragu untuk merasakan khasiat nyata dari QnC Jelly Gamat? Tunggu apalagi? Ayo pesan sekarang juga !



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


Untuk pemesanan, silahkan hubungi nomor 0819-1279-2273 dengan mengirimkan sms mengikuti format pemesanan dibawah ini.

NCGC - Nama - Alamat lengkap - Jumlah pesan

Contoh :

NCGC - Hamni - Jl Raya Narogong Pangkalan 1A No.302 Kec Bantar Gebang Bekasi - Pesan 5 

INGAT!

  • Jika ada penjualan dengan harga yang kurang dari harga yang kami cantumkan, dapat dipastikan produk palsu atau sudah kedaluwarsa.
  • NCGC adalah kode obat yang wajib dicantumkan untuk mempermudah kami dalam proses pelayanan juga pengiriman barang demi menghindari kekeliruan dengan costumer kami yang lain.
  • Pembayaran ditransfer setelah obat diterima.



Leave a Reply