Obat Pundak Dan Leher Kaku Tradisional - mencari obat untuk meredakan sakit dan kaku pada leher dan pundak kini ada solusi alternatif mampu mengobati kaku leher dan pundak secara alami paling aman yaitu menggunakan obat herbal dari Ace Maxs. Ini merupakan obat dari bahana alami pilihan untuk mengobati sakit leher dan pundak yang kaku yang terbuat dari extra kulit manggis dan dipadu menggunakan daun sirsak tanpa mengandung bahan kimia.


Pada pekerja kantoran yang sering duduk di depan computer paling sering mengalami pegel-pegel terutama bagian leher dan pinggang. Selain itu juga posisi tidur yang tidak bagus atau biasa disebut salah bantal. Atau kebiasaan buruk seperti suka memutar leher ke kiri dan kanan secara tidak beraturan sehingga menimbulkan bunyi krak-krak.Hal-hal tersebut diatas penyebab dari radang sendi pada leher dan pundak.

Nyeri pada leher dan pundak dapat disebabkan karena gangguan tulang leher ( vertebra cervical). Spasme otot pada daerah leher dapat menjalar ke kepala, wajah, dagu, pundak dan lengan. Spasme memberikan gejala tegang yang berulang atau terus menerus pada jaringan otot. Selain nyeri , spasme otot yang hebat dapat memberikan gejala kesemutan atau baal.

Terkadang untuk mengurangi rasa pegel-pegel, banyak yang memilih alternatif pijat, tapi apakah dapat menyembuhkan keluhan tersebut? Pijat hanya dapat membantu membuat tubuh terasa lebih rileks tapi tidak dapat menyembuhkan. Namun jangan anda bingung untuk mencari bagaimana cara mengobati kaku dan pundak kaku dan terasa pegal karena kini telah tersedia untuk anda obat herbal yang kami rekomendasikan yaitu menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Ace Maxs merupakan Obat Pundak Dan Leher Kaku Tradisional yang terbuat dari dua bahan alami pilihan yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak serta perpaduan bahan alami lainnya yang mengandung senyawa XAnthone yang sangat baik untuk kesehatan tulang yang sedang kaku. Selain kulit manggis dan daun sirsak juga terdapat manfaat madu murni yang sudah tidak diragukan lagi akan khasiatnya sebagai pengobatan tradisional untuk mengatasi masalah tulang otot yang kaku atau pegal. Jika anda berminat pengobatan menggunakan obat herbal Ace Maxs anda bisa melalukan pemesanan melalui SMS, dan untuk mendapatkan informasi lanjut dan konsultasi silahkan hubungi kontak kami 081912792273 / 081312931732.

Baca juga : Tips Untuk Menghilangkan Kaku Leher Secara Alami


Pemesanan Ace Maxs



Leave a Reply