Cara Mengatasi Nyeri Haid yang efektif serta aman hanya dengan mengkonsumsi obat herbal. pengobatan herbal dapat membantu mengatasi permasalahan saat anda merasa mulas waktu haid tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh.Gejala nyeri perut atau mulas saat haid menjadi kendala tersendiri bahkan penderitanya sering kali mengeluhkan mulas sehingga aktivitaspun terganggu.Nah bagi anda yang sering merasakan nyeri haid dan mencari pengobatan herbalnya,anda sedang berada dihalaman yang tepat.Kami mempunyai solusi untuk anda yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Nyeri menstruasi atau dalam bahasa medisnya disebut dismenore pada umumnya adalah hal normal. Zat yang disebut prostaglandin adalah penyebab utamanya. Zat ini diproduksi oleh tubuh dan ditemukan dalam lapisan rahim. Ketika proses menstruasi dimulai, zat ini merangsang kontraksi untuk melepaskan lapisan rahim, sehingga menyebabkan kram. Zat ini juga menyebabkan vasodilatasi sistem peredaran darah. Pembuluh arteri dan vena mengembang, sehingga darah haid lebih mudah dikeluarkan. Namun, hal ini juga dapat menyebabkan tekanan darah menurun sehingga tubuh akan terasa lemas dan kepala pusing. Pada beberapa wanita, prostaglandin juga memicu kontraksi dan spasme otot polos di saluran gastro-intestinal, sehingga menimbulkan mual, muntah dan diare. Selain itu, aliran darah haid juga dapat ikut memperburuk rasa nyeri. Gumpalan darah atau aliran darah menstruasi yang deras harus melalui bukaan sempit leher rahim. Peregangan leher rahim oleh aliran tersebut dapat menyebabkan rasa sakit. Itulah mengapa nyeri haid berkurang atau menghilang pada beberapa wanita setelah melahirkan bayi pertama mereka.

Nyeri haid terutama dirasakan oleh remaja putri di tahun awal menstruasi, wanita yang beriwayat mendapatkan menstruasi pertama lebih awal (kurang dari 12 tahun) dan wanita yang mengeluarkan darah haid lebih banyak. Pada kasus yang lebih jarang, nyeri menstruasi disebabkan oleh kondisi atau penyakit, misalnya endometriosis, penyakit menular seksual, kista ovarium atau masalah spiral (IUD). Jika Anda mulai merasakan nyeri menstruasi setelah berusia 25 tahun atau bila rasa nyeri disertai gejala lain seperti perdarahan haid yang tidak kunjung berhenti atau berbau busuk, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter.

Solusi Mengatasi Nyeri Haid Secara Herbal


Obat Herbal Nyeri Haid Jelly Gamat Gold-G adalah salah satu alternatif herbal yang dapat mengatasi berbagai keluhan pada kesehatan anda. Terutama pada berbagai penyakit baik itu ringan, akut, maupun kronis. Khasiat obat herbal nyeri haid jelly gamat gold-g yang telah teruji dan terbukti dalam serangkaian penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan tidak terlepas dari bahan utama Jelly Gamat Gold-G terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G sebagai obat herbal nyeri haid. Berikut ini kandungan aktif penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian :


  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide.

Di jaman sekarang semakin pesatnya pekembangan teknologi dan obat-obatan modern, maka semakin pesat juga obat-obatan herbal yang bertujuan untuk meminimalisir efek samping negatif yang disebabkan oleh berbagai obat modern. Bagi anda yang belum menemukan solusi dan belum menemukan jawaban untuk mengobati nyeri haid, segera pesan dan gunakan obat herbal nyeri haid dari jelly gamat gold-g  sekarang.

TESTIMONIAL SEMBUH DARI NYERI HAID SETELAH MENGKONSUMSI JELLY GAMAT BERIKUT PENUTURANNYA:

Nama : Dr. Aida Khirmadhani Nasution
Usia : 25 tahun
Keluhan : Haid tidak teratur

Semenjak haid pertama ketika saya duduk di kelas 5 SD hingga sekarang ,  jika saya datang bulan rasanya perih sekali di perut saya . Dalam 1 bulan bisa 2 kali atau 2 bulan 1 kali . Di waktu saya kuliah saya mengalami haid setiap hari meski cuma satu tetes . Berhentinya hanya sekitar ± 5/7 hari , setelah itu haid lagi .

Cara Mengatasi Nyeri Haid terbaik serta aman hanya dengan mengkonsumsi Jelly gamat TERBUKTI ampuh mengatasi nyeri haid. Dengan adanya penjelasan serta diperkuat dengan adanya kesAkaksian sembuh semoga menjadi bahan referensi serta pertimbangan bagi anda untuk menjadikan Jelly Gamat sebagai obat herbal untuk mengatasi nyeri haid. Bagi anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat diagen resmi dan terbesar kami caranya sangat mudah cukup kirimkan sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini:

Pemesanan Melalui SMS, Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

KETIK SMS : OHGR-Gold-G, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273  
CONTOH : OHGR-Gold-G, Susi Susiawati, Jl. Mangga Perum Kencana No.11 Blok B Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 0819127922736

Info Lanjut : 081912792273

Kami Juga Berikan Anda Kemudahan Dan Kenyamanan Yaitu Memberikan Kepercayaan Kepada Setiap Konsumen Kami Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima Sesuai Total Pembayaran Dan Ke Nomor Rekening Yang Tercantum Pada Faktur Di Dalam Paket. Terimakasih

Leave a Reply