Obat Herbal Tifus Murin kini hadir untuk anda yaitu dengan ace maxs.Ace maxs merupakan salah satu pengobatan herbal untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan termasuk mengatasi penyakit Tifus Murin.Penyakit ini jangan anda sepelekan kenali sejak dini gejala awalnya agar dapat melakukan pencegahan sejak dini dengan mengkonsumsi Ace maxs.Ace maxs terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak sehingga aman untuk tubuh anda tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Mari kita simak penjelasan tentang khasiat penyakit tifus murin serta penanganannya dengan Ace Maxs.

Apa Itu Tifus Murin?

Tifus murin adalah infeksi yang ditularkan oleh tikus yang menyebabkan demam dan ruam.
Penyakit tifus murin tersebar diseluruh dunia,sering menyebabkan wabah terutama didaerah perkotaan pada dimana tikus banyak ditemukan.

Penyebab Tifus Murin

Penyebabnya adalah oleh bakteri Rickettsia typhi. Bakteri ini hdup pada kutu tikus ,mencit dan hewan pengerat lainnya.Kutu tikus inilah yang menularkan riketsia kepada manusia.

Gejala Tifus Murin

Gejala timbul dalam waktu 6-18 hari setelah terinfeksi. Biasanya gejala awal brupa menggigil,sakit kepala dan demam.Demam berlangsung selama 12 hari.
Ruam yang sedikit menonjol dan berwarna merah muda akan timbul setelah 4-5 hari pada 80% penderita.Pada mulanya ruam hanya terdapat disebagian kecil tubuh dan sulit diihat. Setelah 1-8 hari ,ruam akan memudar secara bertahap.

Gejala lainnya yang bisa ditemukan pada penderita adalah:

- Sakit Panggung
- Sakit persendian
-mual dan muntah
- Batuk kering
- Nyeri perut

Obat Herbal Tifus Murin Paling Direkomendasikan Dengan Ace Maxs

ACE MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAX’S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAX’S:

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Obat Herbal Tifus Murin dengan Ace maxs sangat cocok bagi anda yang sedang mencari pengobatan herbal untuk mengatasi masalah kesehatan anda.Tunggu apalagi jangan ragu,segera anda lakukan pengobatan dengan konsumsi ace maxs secara rutin dan teratur.Untuk mendapatkan Ace maxs secara rutin anda bisa mengikuti prtunjuk pemesanan seperti dibawah ini:


Untuk Konsultasi Dan Informasi Selanjutnya Anda Bisa Menghubungi Dinomor 081912792273 atau 081312931732
"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Leave a Reply