Obat Tradisional Lemah Jantung Dengan Ace maxs merupakan alternatif herbal yang kami tawarkan untuk membantu proses penyembuhan penyakit anda dengan menggunakan bahan-bahan herbal.Komposisi utama dari Ace maxs yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak serta didukung dengan bahan lainnya yaitu apel,bunga rosella serta madu sebagai bahan pengawet alaminya.Penyakit Lemah Jantung merupakan salah satu penyakit yang harus mendapatkan penanganan secara khusus serta intensif.Penyakit ini biasanya menyerang diusia lanjut tetapi tidak menutup kemungkinan oleh semua jenis usia oleh karena itu lakukan pencegahan sejak dini dengan menkonsumsi Ace maxs secara rutin.

Apa Itu Lamah Jantung?


Lemah jantung adalah kondisi dimana jantung tidak normal akibat menurunnya fungsi jantung dalam memompa darah. Biasanya lemah jantung diderita setelah seseorang sakit atau ada kondisi tertentu yang merusak organ jantung.
Kondisi jantung yang lemah ini harus segera ditanggulangi agar tidak semakin memburuk dan yang jelas akan semakin membahayakan kondisi penderitanya.


Penyebab Penyakit Lemah Jantung Antara Lain:


  1. Kerusakan fungsi jantung akibat darah tinggi atau serangan jantung.
  2. Kelebihan tekanan pada jantung.
  3. Terdapat penyekatan aliran darah dari jantung seperti aortic stenosis.
  4. Gangguan degupan jantung.
  5. Penyakit lain yang dapat menyebabkan aliran darah melemah, misalnya anemia.
Gejala Penyakit lemah Jantung

1. Sesak napas

Ketika fungsi jantung mulai melemah, darah kembali ke dalam pembuluh darah yang memasok oksigen dari paru-paru ke jantung. Akibatnya, sistem pernapasan menjadi mudah terganggu. Biasanya, gejala tersebut muncul saat sedang berolahraga atau melakukan kegiatan lainnya.

2. Kelelahan

Menurunnya kemampuannya jantung membuat organ penting ini tidak dapat memompa cukup darah untuk memenuhi kebutuhan seluruh tubuh. Dampaknya, darah dialihkan dari bagian yang kurang penting dari tubuh, seperti lengan dan kaki, untuk memasok ke daerah yang lebih penting seperti jantung dan otak. Akibatnya, penderita lemah jantung sering merasa kelelahanterutama di bagian lengan dan kaki, serta memiliki kesulitan melakukan aktivitas normal seperti berjalan, naik tangga atau membawa beban berat.

3. Batuk yang kronis

Penumpukan cairan di paru-paru dapat menyebabkan batuk yang sulit disembuhkan. Terkadang, paru-parumenghasilkan dahak atau lendir yang bercampur dengan darah.

4. Detak jantung yang cepat dan tidak teratur

Jantung dapat mempercepat denyut nadi untuk mengimbangi ketidakmampuannya untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Penderita lemah jantung akan merasakan detak jantung yang terkadang berdebar-debar atau tidak teratur.

5. Nafsu makan menurun

Ketika sistem jantung dan pencernaan telah bekerja keras, tetapi gagal untuk menerima suplai darah yang sehat, akibatnya adalah munculnya rasa mual atau kenyang walau belum makan. Hal ini dapat menyebabkan berat badan berkurang dengan cepat.

6. Gangguan pikiran

Kadar tak terkontrol dari zat tertentu dalam darah, seperti sodium dan berkurangnya aliran darah ke otak dapat mengganggu memori atau menyebabkan disorientasi. Namun, banyak dari mereka yang menderita lemah jantung yang tidak menyadarinya.

7. Akumulasi cairan dan pembengkakan

Karena aliran darah ke ginjal terganggu, ginjal memproduksi hormon berlebihan yang menyebabkan akumulasi garam dan air. Pembengkakan ini paling sering terjadi pada pergelangan tangan dan kaki.



Obat Tradisional Lemah Jantung Efektif Dan Ampuh Dengan Ace Maxs

Penanganan yang tepat dalam mengatasi lemah jantung adalah dengan terapi pengobatan herbal menggunakan obat herbal penderita lemah jantung Acemaxs,dimana mempunyai khasiat yang sangat efektif dalam menetralisirkan jantung yang melemah,serta menormalkan kembali kondisi jantung ke keadadaa normalnya secara alami.

Obat herbal penderita lemah jantung ini tebuat dari bahan-bahan herbal alami dari kulit manggis serta daun sirsak,yang mana telah melalui berbagai penelitian dan membuktikan bahwa khasiatnya sangat bagus untuk penderita lemah jantung.

Penelitian Mengenai Khasiat Acemaxs Dalam Mengatasi Lemah Jantung 

Menurut beberapa penelitian dapat disimpulkan bahwa didalam ekstrak kulit manggis yang etredapat dalam Obat Herbal Penderita Lemah Jantung Ace Max’s mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E yaitu XAMTHONES. Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluatkan radikal bebas didalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan (jantung koroner).

Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampsilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Daun sirsak di dalam Obat Herbal Penderita Lemah Jantung ACE-MAX’S mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan berkerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung.Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Daun sirsak juga aktif untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung.


Obat Tradisional Lemah Jantung dari Ace maxs sudah tidak diragukan lagi keampuhannya untuk membantu mengatasi masalah kesehatan jantung anda.Ace maxs berupa jus sehingga memudahkan dalam proses konsumsinya selain itu berupa jus sehingga dapat menyehatkan serta menyegarkan tubuh anda.Ace maxs bisa anda dapatkan diagen resmi kami caranya sangat mudah anda cukup mengirimkan sms dengan format seperti dibawah ini:


Untuk Informasi Selanjutnya Anda Bisa Menghubungi Dinomor 081912792273 atau 081312931732

"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

, ,

Leave a Reply