Obat Alami Batu Empedu yang aman serta efektif yaitu dengan Ace Maxs.Ace Maxs merupakan nama produk terbaik kami yang merupakan pengobatan herbal dibuat oleh para ahli dengan menggunakan teknologi yang modern serta canggih sehingga membuat kesempurnaan obat herbal Ace Maxs tidak diragukan lagi.Sudah banyak yang membuktikan khasiat dari Ace Maxs untuk membantu pencegahan serta pengobatan berbagi jenis penyakit termasuk penyakit batu empedu bisa teratasi tanpa proses pembedahan yang memakan biaya yang tidak sedikoit.Oleh karena itu bagi anda yang sedang menderita penyakit batu empedu dan sedang mencari pengobatan herbal dan bosan dengan obat-obatan kimia tidak ada salahnya anda mencoba khasiat dari Ace Maxs.

Deskripsi Singkat Tentang Penyakit batu Empedu

Batu Empedu terjadi karena kualitas empedu yang dihasilkan oleh Liver tidak baik, sehingga dalam waktu lama akan terjadi pengendapan di kantong empedu dan membentuk batu empedu.Biasanya, penyakit ini diderita kaum hawa bertubuh gemuk dan berumur di atas 40 tahun, tetapi masih subur. Julukannya, sindrom 4F (female, forty, fat, dan fertile). Hal ini terjadi karena wanita seumuran itu cenderung hobi makan. Apalagi jika komposisi makanannya banyak mengandung kolesterol macam goreng-gorengan.Batu empedu juga bisa muncul bila seseorang menjalani diet tinggi lemak. Sebab, cairan empedunya jarang terpakai. Akibatnya malah jadi mengendap dan mengkristal. Penyumbatan di saluran empedu, selain membuat tersumbat aliran ke kandung empedu, juga bisa menyebabkan infeksi dan pembusukan di kantung tersebut. Sampai akhirnya, kantung pecah sehingga cairan empedu meracuni tubuh.Gejala Batu Empedu biasanya ditandai dengan rsa sakit dibawah tulang rusuk dan disebelah kanan tubuh,rasa sakit pada punggung,mual,muntah,berkeringat dan merasa selalu kelelahan dan susah istirahat.Penyebab Batu Empedu Penyebab Batu Empedu adalah kolesterol, sebagian kecil lainnya terbentuk dari garam kalsium. Cairan empedu mengandung sejumlah besar kolesterol yang biasanya tetap berbentuk cairan. Jika cairan empedu menjadi jenuh karena kolesterol, maka kolesterol bisa menjadi tidak larut dan membentuk endapan di luar empedu.

Pencegahan Penyakit Batu Empedu

1. Batasi jumlah asupan lemak
2. Mempertahankan berat badan sehat
3. Hindari diet ketat atau penurunan berat badan dengan cepat
4. Konsumsi berlebih alkohol dan kopi


Pantangan Makanan Penderita batu Empedu

- Telur
- Daging berlemak
- Makanan yang digoreng
- Makanan olahan
- Makanan berbahan halus
- produk susu tinggi lemak



Obat Alami Batu Empedu Tanpa Operasi Dengan Ace Maxs

Jika anda sedang terkena penyakit batu empedu, baik itu batu empedu masih kecil maupun sudah kronis maka anda tidak usah hawatir batu empedu anda harus di operasi, karena kami menyediakan Obat Alami Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi yang sudah terbukti ampuh menghancurkan batu empedu tanpa operasi yaitu dengan Obat Herbal Ace Maxs.

Ace Max’s merupakan herbal hasil temuan masa kini yang berbahan dasar kulit manggis sirsak aple dan madu yang steril dari zat-zat kimia maupun bahan pengawet lainya.

Ace Maxs memiliki antioksidan tinggi berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang empedu. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati serta radang batu empedu yang menghawatirkan setiap penderita disarankan/diharuskan untuk operasi. Kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemo therapi dan mengurangi dampak dari kemo therapi.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Senyawa fitokimia yang di miliki daun sirsak memiliki khasiat untuk menghancurkan batu empedu, sambelit, asam urat dan meningkatkan selera makan.


Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumi Ace Maxs


Nama:  Hezty
Tinggal : Bogor
Keluhan : Batu Empedu
Konsumsi : 9 botol ACE-MAX’S dan 2 box Mr. Tea
Hasil: Batu Empedu Hilang dan stamina lebih kuat
cara konsumsi: 3 sloki x 3/hari (ACE-MAX’S) & pengganti air putih/sesering mungkin  (Mr. Tea)
Reaksi: Demam pada saat minggu pertama konsumsi


Obat Alami Batu Empedu dari Ace maxs merupakan pilihan tepat untuk mengatasi masalah kesehatan anda,terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk tubuh tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Tunggu apalagi jangan putus asa atau ragu melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin.Ace maxs bisa anda dapatkan diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini:


Pesan Sekarang Juga Diagen Resmi Dan Terbesar Kami!!!
Informasi Selanjutnya Anda Bisa Menghubungi Di nomor 081912792273 atau 081312931732
"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

, ,

Leave a Reply