Obat Nyeri Haid Herbal Dengan Pengobatannya Yang Alami Tanpa Efek Samping

Obat Nyeri Haid Herbal memang telah banyak dicari oleh mereka yang memiliki gangguan kesehatan berupa sakit saat mengalami menstruasi. Namun janganlah anda salah dalam memilih Obat Nyeri Haid, pilihlah Obat Nyeri Haid yang terbuat dari bahan herbal yang teruji agar pengobatannya tidak membahayakan kesehatan tubuh anda bagian lainnya.
Bagi anda yang memiliki ketidak normalan saat menstruasi yaitu berupa sakit yang luar biasa tidak perlu merasa khawatir lagi. Karena kami disini menyediakan solusi tepat yaitu Obat Nyeri Haid Alami. Namun sebelumnya izinkan kami untuk membahas penjelasan mengenai Sakit Menstruasi atau Nyeri Haid.

Nyeri Haid Atau Sakit Menstruasi

Nyeri saat haid atau dalam istilah medis disebut dengan dysmenorrhea merupakan keluhan yang sering dijumpai  di kalangan wanita usia subur kira-kira 30-75% dari total populasi dan merupakan penyebab utama wanita  pergi ke dokter untuk berobat ataupun berkonsultasi.
Obat Nyeri Haid

Faktor-faktor Yang Menyebabkan Sakit Menstruasi

Penyebab nyeri haid ada beberapa faktor yaitu sebagai berikut yang ketiganya terkadang memiliki saling keterkaitan:
  1. Terjadinya konstraksi rahim atau iskemia otot rahim.
    Karena lepasnya dinding rahim akibat peningkatan prostaglandin.Nyeri haid atau dismenorrhoe adalah nyeri kejang otot (spasmodik) diperut bagian bawah dan menyebar kesisi dalam paha atau bagian bawah pinggang yang terjadi menjelang haid atau selama haid akibat kontraksi otot rahim.
  2. Faktor hormonal
    Nyeri haid diduga terkait dengan produksi hormon progesteron yang meningkat. Hormon progesteron dihasilkan oleh jaringan ikat kelenjar indung telur (corpus luteum) setelah melepaskan sel telur matang setiap bulan. Hormon tersebut memperbesar ketegangan mulut rahim hingga lubang mulut rahim menjadi sempit, akibatnya otot-otot rahim lebih kuat berkontraksi untuk dapat mengeluarkan darah haid melalui mulut rahim yang sempit. Kontraksi otot rahim yang menyebabkan kejang otot yang dirasakan sebagai nyeri. Keluhan nyeri haid berkurang atau malahan hilang setelah kehamilan atau melahirkan anak pertama. Hal ini karena regangan pada waktu rahim membesar dalam kehamilan membuat ujung-ujung syaraf dirongga panggul dan sekitar rahim menjadi rusak.
  3. Psikis atau kecemasan berlebihan. Maka tidak heran apabila emosi wanita sering susah ditebak. Kadang kala begitu tegar menghadapi berbagai masalah dan cobaan namun kali lain begitu rapuh menghadapi masalah yang sepele saja.
Itulah penjelasan mengenai nyeri haid dan penyebabnya. Sekarang kita telah mengetahui bahwa sakit menstruasi merupakan persoalan yang janganlah dianggap enteng karena sakit menstruasi itu merupakan salah satu gejala dari penyakit kista ovarium. Dengan alasan itu, maka anda harus segera melakukan pengobatan nyeri haid. Dan jangan lupa untuk memilih Obat Nyeri Haid Tradisional dari kami yang memiliki keunggulan pengobatan yang tanpa efek samping. Berikut merupakan penjelasan tentang Obat Nyeri Haid Herbal.

Ace Maxs Terbukti Sangat Ampuh Dijadikan Obat Nyeri Haid Alami

Obat Nyeri HaidAce Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang di olah secara modern tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh sehingga Obat Herbal Ace Maxs sangat aman di konsumsi serta dapat menyembuhkan sampai tuntas tanpa menyebabkan ketergantungan dan efek samping, sehingga Ace Maxs sangat cocok untuk dijadikan sebagai Obat Nyeri Haid Herbal. Berikut Khasiat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam obat Ace Maxs Sebagai Obat Nyeri Haid Herbal.
Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Nyeri Haid Herbal terdapat kandungan xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiimflamasi, dan antimikroba. Sifat antioksidannya dapat melebihi kekuatan vitamin C dan E.
Manfaat dari vitamin C dan E itu sendiri adalah dapat mengurangi rasa sakit nyeri haid, melalui hambatan terhadap biosintesis prostagladin dimana vitamin E akan menekan aktivitas ensim fosfolipase A dan siklooksigenase melalui penghambatan aktivitas post translasi sislooksigenase sehingga akan menghambat produksi prostagladin. Sebaliknya vitamin E juga meningkatkan produksi prostasiklin dan PGE2 yang berfungsi sebagai vasodilator yang bisa merelaksasi otot polos uterus.
Dari penjelasan di atas kita telah mengetahui bahwa khasiat kulit manggis yang terkandung dalam Obat Nyeri Haid Ace Maxs telah terbukti mampu mengobati sakit menstruasi secara alami tanpa menimbulkan efek samping negatif karena terbuat dari bahan alami 100% tanpa bahan kimia berbahaya. Untuk itu segera konsumsi Ace Maxs sekarang juga demi kesehatan dan kesembuhan anda  yang berharga.

Pesan Ace Maxs Sekarang
Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda
"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Leave a Reply