Obat Batu Ginjal

Obat Herbal Batu Ginjal – Anda sedang membutuhkan obat batu ginjal yang paling manjur tapi khawatir akan efek samping? Kini anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami akan membawa kabar baik untuk anda yang menderita batu ginjal. Dengan bangga kami perkenalkan obat batu ginjal alami Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit batu ginjal secara alami tanpa efek samping. Solusi tepat untuk anda yang menderita batu ginjal. Harga murah, kualitas terjamin.
Apa Itu Batu Ginjal?
obat batu ginjalObat Batu Ginjal - Anda mengeluh sakit pada bagian pinggang hingga pangkal paha? rasa panas atau sakit pada saat buang air kecil? bahkan berdarah? Itu adalah gejala penyakit batu ginjal. Jika anda mengalami gejala diatas, kemungkinan besar anda menderita penyakit batu ginjal.
Secara definisi penyakit batu ginjal merupakan batu kecil yang terbentuk dalam ginjal dan turun bergerak ke dalam pipa saluran kemih. Batu-batu ini menyebabkan sakit yang menusuk di bagian bawah punggung, saluran air seni atau bagian bawah perut. Pada saat itulah penderita akan merasakan sakit bahkan berdarah pada saat kencing, makanya tidak sedikit orang mengenal penyakit ini dengan penyakit kencing batu.
Penyakit batu ginjal sangat berbahaya apabila kita tidak segera langsung mangatasinya, Karena bisa berlanjut pada penyakit gagal ginjal. Apabila sudah berlanjut pada stadium gagal ginjal, penderita diwajibkan melakukan cuci darah (hemodialisis) secara teratur atau bisa juga dengan cara cangkok ginjal. Penyakit ini juga bisa mengakibatkan kematian, hampir setiap tahunnya penyakit batu ginjal telah menelan nyawa kurang lebih 2,4 juta jiwa. Akan tetapi semua itu tidak akan terjadi apabila anda segera melakukan pengobatan tradisional dengan mengkonsumsi obat batu ginjal Jelly Gamat Gold G secara teratur. Mengapa kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G? Simak penjelasannya.

Alasan Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Batu Ginjal Terbaik Masa Kini

Obat Batu Ginjal – Kini sudah saatnya kita meninggalkan obat-obatan kimia dan tidak lagi mengandalkan perawata medis untuk mengobati penyakit batu ginjal, karena kini pengobatan herbal sudah tidak kalah ampuh bahkan lebih ampuh dibandingkan dengan pengobatan dokter yang mayoritas menggunakan obat obatan berbahan kimia yang mengakibat efek samping. Selain itu juga pengobatan alami tradisional tentu lebih murah sehingga bisa terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah. Tapi dalam memilih obat alami tradisional pun anda harus pintar pintar memilih. Pilih yang sudah pasti kandungan, khasiat, kualitas, dan legalitasnya seperti obat batu ginjal Jelly Gamat Gold G ini.
gold gJelly Gamat Gold G adalah obat batu ginjal berbentuk cairan kental (jeli) yang terbuat dari bahan utama teripang laut dari kualitas terbaik. Teripang merupakan hewan laut yang kaya akan kandungannya yang sangat baik untuk penyembuhan berbagai penyakit terutama batu ginjal.
Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. (Obat Batu Ginjal)
Senada dengan Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. (Obat Batu Ginjal)
Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. (Obat Batu Ginjal)
“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. (Obat Batu Ginjal)
Maka dari itu para dokter kesehatan merekomendasikan obat batu ginjal ekstrak teripang emas Jelly Gamat Gold G kepada anda yang menderita batu ginjal. Bukan hanya terbukti pada penelitian, kesaksian para konsumenpun ikut membuktikan khasiat luar biasa pada obat batu ginjal Jelly Gamat Gold G. Berikut testimoninya.

Testimoni Kesembuhan Konsumen dengan Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G

obat batu ginjalNama     : Achyarudin
Umur     : 41 Tahun
Alamat   : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G
Sebelum Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.
Setelah Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G
Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.
Luar biasa bukan? Hanya dengan durasi waktu 4 hari saja, batu ginjal pada Bapak Achyarudin langsung keluar secara alami melelui saluran kencing. Kisah nyata diatas merupakan satu diantara ratusa bahkan ribuan kesembuhan konsumen yang sudah cukup membuktikan bagaimana keampuhan obat batu ginjal Jelly Gamat Gold G. Dan untuk mendapatkan obat batu ginjal Jelly Gamat Gold G yang asli dan murah, kami pastikan anda sudah berada di tempat yang tepat karena disini adalah pusat penjual Jelly Gamat Gold G terbaik dan terbesar di indonesia yang mengirimkan barang terlebih dahulu.

Pemesanan Melalui SMS, Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

KETIK SMS : OHGR-Gold-G, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273  
CONTOH : OHGR-Gold-G, Susi Susiawati, Jl. Mangga Perum Kencana No.11 Blok B Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 0819127922736

Info Lanjut : 081912792273

Kami Juga Berikan Anda Kemudahan Dan Kenyamanan Yaitu Memberikan Kepercayaan Kepada Setiap Konsumen Kami Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima Sesuai Total Pembayaran Dan Ke Nomor Rekening Yang Tercantum Pada Faktur Di Dalam Paket. Terimakasih

Leave a Reply