Obat alami radang paru-paru ACE MAX'S adalah obat herbal pilihan paling tepat untuk mengobati penyakit radang paru-paru yang aman tanpa efek samping. Sebelum membahas lebih rinci mengenai obat alami radang paru-paru ACE MAX'S alangkah baiknya menyimak dulu sedikit penjelasan mengenai penyakit radang paru-paru.

Radang paru paru merupakan penyakit yang umum yang bisa di derita oleh umur berapapun. Penyakit ini dapat berdampak pada kematian jika si penderita sakitnya sudah menahun. Pengertian dari penyakit radang paru-paru itu sendiri atau istilah medisnya pneumonia adalah suatu infeksi dari satu atau dua paru-paru yang biasanya di sebabkan oleh bakteri-bakteri, virus atau jamur.

Saat ini lebih dari 3 juta orang terinfeksi radang paru-paru. Lebih dari setengah juta orang ini di rawat di RS untuk opname. Kira2 5% nya akan meninggal akibat radang paru-paru ini, dan penyakit ini masih menjadi pemimpin ke 6 penyebab kematian di Amerika.

Radang paru paru mudah menular ke orang-orang di sekitar penderitanya melalui air liur & cairan yang keluar dari hidung sipenderita, termasuk ketika sipenderita batuk/bersin, atau menggunakan alat makan-minum & sapu tangan secara bersama-sama. Gejala dari penyakit ini bisa bermacam-macam, tergantung dari usia & jenis peradangan yang terjadi. Gejala-gejala umum yang sering ditemui adalah demam, menggigil, batuk berdahak, nafas cepat, nafas dengan suara mengi/mengorok, sesak nafas yang disertai gerakan dada yang tidak normal, muntah, nyeri dada, nyeri perut, nafsu makan menurun, sampai bibir & ujung jari kebiruan. Segera atasi penyakit ini dan cari tau cara mengobati radang paru-paru yang aman.

Obat Alami Radang Paru-Paru ACE MAX'S

Obat Alami Radang Paru-Paru
Obat alami radang paru-paru ACE MAX'S merupakan produk obat herbal terobosan terbaru masa kini yang terbuat dari bahan-bahan asli alam indonesia yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan obat alami radang paru-paru ACE MAX'S, serta di dukung oleh bahan-bahan herbal lainnya yaitu bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alaminya. Obat herbal ACE MAX'S di olah dengan menggunakan teknologi modern masa yang langsung dikendalikan oleh tangan-tangan yang terampil dalam ilmu gizi, kesehatan, makanan dan minuman. Dan yang paling terpenting dalam pembuatan obat herbal ACE MAX'S ini tidak terkontaniminasi oleh zat-zat yang berbaur unsur kimiawi sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua umur.

Mengapa kulit manggis dan daun sirsak dijadikan bahan utama pembuatan obat alami radang paru-paru ACE MAX'S.? Berikut alasannya.

Kulit buah manggis sebagai salah satu bahan utama pembuatan obat alami radang paru-paru ACE MAX'S memiliki kandungan senyawa antioksidan yang sangat tinggi yakni xanthone. Xanthone bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat dalam manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Sementara daun sirsak yang terdapat pada obat alami radang paru-paru ACE MAX'S memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki banyak kandungan, namun kandungan yang paling menonjol dalam daun sirsak adalah kandungan zat bernama acetogeninns. Zat dengan kemampuan pelumpuhan terhadap bakteri dan sel berbahaya seperti kanker dengan kinerja 10.000 kali lebih kuat dan lebih baik dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel penyebab penyakit dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Selain itu kandungan daun sirsak ini juga bekerja dengan cara yang selektif, hanya membunuh sel yang berbahaya bagi tubuh dengan membiarkan sel sehat lainnya tetap hidup.

Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang di dera penyakit radang paru-paru tidak salahnya untuk mencoba obat alami radang paru-paru ACE MAX'S yang aman tanpa efek samping. Untuk pemesanan obat alami radang paru-paru ACE MAX'S caranya mudah anda bisa langsung via SMS ke no 081.912.792.273 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

Cara Pembelian OHAR-ACE MAX'S Melalui SMS Pemesanan Di Bawah Ini :

KETIK SMS : OHAR-ACE MAX'S, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273   
CONTOH : OHAR-ACE MAX'S, Ajizah Nuryani, Jl. Mangkurumah No.11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 081912792273

Info Lanjut : 081912792273

Kami Juga Berikan Anda Kemudahan Dan Kenyamanan Yaitu Memberikan Kepercayaan Kepada Setiap Konsumen Kami Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima Sesuai Total Pembayaran Dan Ke Nomor Rekening Yang Tercantum Pada Faktur Di Dalam Paket. Terimakasih

One Response so far.

  1. Unknown says:

    bermanfaat sekali artikelnya, makasih

    http://obatasliindonesia.com/obat-herbal-radang-paru-paru/

Leave a Reply