Pengobatan Hepatitis A


Banyak sekali cara efektif dalam Pengobatan Hepatitis A akan tetapi adakah cara alami Pengobatan Hepatitis A yang mampu mengatasi secara sempurna? Anda tidak perlu khawatir lagi disini kami akan memberikan anda Pengobatan Hepatitis A secara efektif, cepat dan aman dalam penyembuhannya serta tidak banyak mengeluarkan biaya yaitu dengan minuman kesehatan herbal alami TricaJus. TricaJus ini terbuat dari bahan alami berkhasiat yang mampu menyembuhkan penyakit ringan maupun kronis sekalipun karena terbuat dari tanaman herbal alami Tribulus dan Maca yang mengandung vitamin serta kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh anda. TricaJus ini aman dikonsumsi karena tidak memiliki efek samping negatif serta campuran zat kimia lainnya yang merugikan kesehatan anda. Minuman kesehatan herbal alami TricaJus ini baik untuk dijadikan Pengobatan Hepatitis A.

Hepatitis A

Hepatitis A adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh virus yang disebarkan oleh kotoran/tinja penderita; biasanya melalui makanan (fecal – oral), bukan melalui aktivitas seksual atau melalui darah. Hepatitis A paling ringan dibanding hepatitis jenis lain (B dan C).

Tanda dan gejala Hepatitis A yaitu:
  • Kelelahan
  • Mual dan muntah
  • Nyeri perut atau rasa tidak nyaman, terutama di daerah hati (pada sisi kanan bawah tulang rusuk)
  • Kehilangan nafsu makan
  • Demam
  • Urin berwarna gelap
  • Nyeri otot
  • Menguningnya kulit dan mata (jaundice)
Ada beberapa jenis makanan pantangan bagi penderita penyakit Hepatitis A, yaitu:
  1. Hindari makanan yang mengandung lemak tinggi seperti daging sapi, kambing, dan babi, jerohan, otak, es krim, susu full cream, keju, mentega/ margarine, minyak serta makanan bersantan seperti gulai, kare, atau gudeg.
  2. Seafood udang, cumi-cumi, kepiting, kerang
  3. Makanan yang asam/cuka
  4. Makanan dan minuman yang mengandung alkohol dan bahan pengawet
  5. Kue atau camilan berlemak, seperti kue tart, gorengan, fast food.
  6. Bahan makanan yang menimbulkan gas, seperti ubi, kacang merah, kool, sawi, lobak, mentimun, durian, nanas, anggur, dan nangka.
  7. Bumbu yang merangsang, seperti cabe, bawang, merica, cuka, jahe.
  8. Minuman yang mengandung alkohol dan soda.
Makanan-makanan itulah yang harus anda hindari ketika anda sedang menderita penyakit hepatitis A,karena akan mengganggu terhadap kesehatan anda.
Oleh karena itu,anda haruslah berhati-hati dalam menkonsumsi makanan-makanan yang akan anda makan setiap hari.

Solusi Ampuh Pengobatan Hepatitis A Dengan TricaJus

Mengapa tricajus menjadi Pengobatan Hepatitis A dapat mengobati penderita kolesterol, stroke, jantung koroner,. Pengobatan Hepatitis A dengan tricajus akan lebih baik dibanding dengan pengobatan kimia karena senyawa yang terdapat pada Pengobatan Hepatitis A tricajus yaitu kandungan GLA yang merupakan precursor prostaglandin tubuh, prostaglandin berfungsi mengontrol hormone, mengatur tekanan darah sintesis kolesterol, inflamasi dan pembelahan sel juga mengandung mukopolisakarida, glukosamin, kondrotin sulfat, dan omega 3.

Karena Cara Alami Pengobatan Hepatitis A Tricajus terbuat dari 2 bahan utama yang alami, yaitu Tribulus dan Maca. berikut sekilas info ya tentang Tribulus dan Maca ;

√ Tribulus » Tribulus Terrestria merupakan tanaman berbunga yang bisa tumbuh berkembang subur di daerah iklim tropis, atau padang pasir sekalipun. Tribulus ini juga masih merupakan keluarga dari Zygophyllaceae yang umum tumbuh di selatan Eropa, selatan Asia, seluruh Afrika bahkan sampai ke Australia. Umumnya di luar negeri Tribulus diapakai untuk suplemen makanan yang dikonsumsi oleh para atlet atau oleh binaragawan. bisa juga Tribulus ini menguatkan kemampuan seksual pada hewan setelah ada percobaan oleh para ahli di luar negeri.

√ Maca » Lepidium Meyenii merupakan tanaman menyerupai bawang berasal dari Andes,Peru yang umumnya hanya bisa dipanen haya satu tahun satu kali. artinya maca ini bisa disebut sebagai tanaman tahunan. di luar negeri maca digunakan sebagai bahan makan untuk manusia dan hewan. bahkan ada penelitian yang ada bahwa jika maca dikonsumsi oleh pria akan menghasilkan air mani yang berkualitas dan meningkatkan libido.

Selain Tribulus dan Maca dalam Trica jus ini berbahankan ;

√ Teh polyphenols
√ Serbuk dari jus lemon
√ Acid sitrik
√ Serbuk plum

Anda tidak perlu ragu lagi dengan khasiat yang diberikan dari minuman kesehatan herbal alami TricaJus karena telah dipercaya oleh masyarakat luas sebagai obat herbal Pengobatan Hepatitis A serta penyakit lainnya. Untuk informasi cara pemesanan TricaJus Pengobatan Hepetitis A anda bisa ikuti format pesanan dibawah ini.
Cara pemesanan TricaJus

Cara pemesanan TricaJus sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :

OHT : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081912792273

Contoh untuk pemesanan 3 Sachet
OHT : Candra: 3 Sachet : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081912792273

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

Leave a Reply