Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke


Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke. Stroke merupakan suatu kondisi yang sangat di khawatirkan kita semua, karena akan mengganggu seluruh organ tubuh akan mati / kaku. Tidak banyak penderita stroke yang dapat sembuh kembali secara total. Apa lagi jika kondisi penyakit strokenya sudah parah, biasanya sangat sulit disembuhkan dan mengakibatkan kematian akhirnya. Pengobatan secara herbal dengan Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke Tricajus merupakan solusi pengobatan yang tepat, karena Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke Tricajus mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit stroke dan tidak menimbulkan efek samping. Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke ini memang cocok sekali untuk anda penderita penyakit stroke.

Penyakit Stroke

Penyakit Stroke adalah gangguan fungsi saraf yang terjadi mendadak akinat pasokan darah ke suatu bagian otak sehingga peredaran darah ke otak terganggu. Kurangnya aliran darah dan oksigen menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak sehingga menyebabkan kelumpuhan anggota gerak, gangguan bicara penurunan kesadaran.
Penyakit stroke, semula hanya menimpa kepada orang-orang yang berusia lanjut saja, karena proses penuan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis). Namun pada zaman sekarang penyakit stroke cenderung mengancam usia produktif, karena kurangnya perhatian pada pola makanan sehat tanpa memperhatikan kadar kolesterol tinggi atau tidak.

Makanan dengan kandungan kolesterol tinggi dapat memicu menumpukan endapan lemak pada pembuluh darah menuju ke otak sehingga terjadi penyempitan sehingga pasokan darah dan oksigen berkurang dan hal ini juga memungkinkan terjadi pecah pembuluh darah karena penyempitan pembuluh darah menyebabkan jantung memompa darah lebih cepat.

Suatu ateroma (endapan lemak) bisa terbentuk di dalam pembuluh darah arteri karotis sehingga menyebabkan berkurangnya aliran darah. Keadaan ini sangat serius karena setiap pembuluh darah arteri karotis dalam keadaan ini sangat serius karena setiap pembuluh darah arteri karotis dalam keadaan normal memberikan darah ke sebagian besar otak. Endapan lemak juga bisa terlepas dari dinding arteri dan mengalir di dalam di dalam darah kemudian menyumbat arteri yang lebih kecil.

Macam-Macam Penyakit Stroke

* Stroke Hemorrhagic
Pada stroke hemorrhagic, pembuluh darah pecah sehingga menghambat aliran darah yang normal dan darah merembes ke dalam suatu daerah di otak dan merusaknya. Hampir 70 persen kasus stroke hemorrhagik terjadi penderita hipertensi.

* Stroke Iskemik
Pada stroke iskemik ini aliran darah ke otak terhenti karena penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah (aterosklerosis) atau menyumbatnya pembuluh darah ke otak karena pembekuan darah. Penyembutan bisa terjadi di sepanjang jalur pembuluh darah arteri vertebralis. Arteri-arteri ini merupakan cabang dari lengkung aorta jantung (arcus aorta). Hampir sebagian besar pasien atau sebesar 83% mengalmi penyakit stroke jenis iskemik.

Gejala-Gejala Penyakit Stroke

Gejala Penyakit Stroke, biasanya diawali dengan menurunnya daya ingatan dan sering kebingungan secara tiba-tiba dan kemudian menghilang dalam waktu 24 jam. Selain itu ada juga beberapa gejala-gejala penyakit stroke, diantaranya :

Kelopak mata sulit di buka
Banyak tidur dan selalu ingin tidur
Rasa terbakar dibagian bawah kulit
Menurunnya kemampuan mencium bau dan mengecep
Gangguan kesadaran, pingsan samapi tak sadarkan diri
Menjadi lebih sensitif, mudah menangis ataupun tertawa
Menjadi Pelupa (Dimensia) dan tidak mampu mengenali bagian tubuh
Melemahnya otot (hemiplegia), kaku dan meurunnya fungsi sensorik
Kehilangan keseimbagan, gerakan tubuh tidak terkoordinasi dengan baik
Hilangnya kendali terhadap kandung kemih sehingga sering kencing tanpa disadari
Vertigo (pusing, puyeng) atau perasaan berputar yang menetap saat tidak beraktifitas
Adanya gangguan dan kesulitan dalam menelan makanan ataupun minuman (cenderung keselek)
Tidak memahami pembicaraan orang lain, tidak mampu membaca, menulis dan berhitung dengan baik
Serangan neurologis fokal berupa kelemahan atau kelumpukan lengan, tungkai atau salah satu sisi tubuh
Berjalan Menjadi sulit dan langkahnya terlatih-latih bahkan terkadang mengalami kelumpuhan total
Gangguan penglihatan seperti seperti hanya dapat melihat secara parsial ataupun tidak dapat melihat keseluruhan karena penglihatan gelap dan pandangan ganda sesaat
Hilangnya rasa atau adanya sensasi abnormal pada lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh seperti baal, mati rasa sebelah badan, terasa kesemutan
Adanya gangguan bicara dan sulit berbahasa yang ditunjukkan dengan bicara tudak jelas (rero), sengau, plo, gagap, dan berbicara hanya sepatah kata bhkan sulit memikirkan atau mengucapkan kta-kata yang tepat.
Sebab-sebab Penyakit Stroke

Ada dua faktor yang merupakan penyebab stroke yaitu :

Faktor resiko medis, yaitu yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturnan) dan migren (sakit kepelah sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis

Faktor resiko perilaku, yaitu disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak / olah raga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.

Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke Dengan Tricajus

Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke dengan menggunakan bahan gerbal adalah suatu alternatif pengobatan yang banyak ditempuh masyarakat kita. Itu artinya masyarakat kita telah yakin akan khasiat dari alam. Bahan Herbal tanpa bahan pengawet dan kimia yang banyak digunakan adalah Trica Jus sebagai Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke yang bahan utamanya adalah tanaman Tribulus dan Maca. Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke Tricajus tidak menimbulkan efek samping yang biasa ditimbulkan apabila menggunakan obat-obatan kimia. Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke Tricajus bener-bener ampuh mengobati berbagai macam penyakit, baik penyakit kronis menahun dan ketergantungan obat-obatan kimia.

Dengan mengkonsumsi Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke Tricajus akan langsung dirasakan khasiatnya sejak pemakai pertama, sejak anda meminumnya pertama kali Tricajus akan mendeteksi penyakit yang ada didalam tubuh, berperan merangsang peningkatan prosuksi hormonal yang akan memperkuatkan sistem kekenalan tubuh dan memaksimalkan fungsi dari sel dan organ yang rusak bahakan mati kembali normal. Reaksi cepat

Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke Trica Jus Obat Herbal Multi Khasiat terbuat dari perpaduan antara TRIBULUS dan MACA memiliki banyak khasiat terbukti mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis diantaranya Amandel, Asam Lambung, Asam Urat, Asthma, Batu Ginjal, Curek ( telinga berair ), Darah Tinggi, Diabetes, Gatal-Gatal, Ginjal, Gondok, Gudig, HIV Aids, Jantung, Jantung Bocor, Jantung Koroner, Kencing Batu, Kencing Manis,Lemah Syahwat, Maag, Paru-Paru, Pembengkakan, Pembengkakan Kelenjar Leher, Penyakit Kulit, Radang Hati, Radang Usus, Rematik, Sakit Virgit ( Tidak Butuh Sex ), Sesak Nafas, STROKE, TBC, Vertigo dll . Selain itu khasiatnya pun mampu membangkitkan stamina agar daya tubuh lebih kuat.

Kesaksian yang telah merasakan kehebatan Trica Jus :

Stroke
I Nyoman Niti
———————————————————————
Awalnya saya menderita penyakit Ginjal, namun berselang beberapa tahun saya terserang penyakit Stroke, sudah berobat kerumah sakit dan di rawat jalan selama 1 bulan belum juga ada perubahan, setiap mau buang air kecil saya harus minum obat dulu baru bisa buang air kecil.Saya mendapat informasi bahwa tetangga yang juga mengalami sakit sama dengan saya sembuh dengan minum TRICAJUS, akhirnya saya juga mencoba konsumsi, baru minum 1 sachet buang air kecil menjadi lancar dan setelah konsumsi 7 sachet saya merasakan banyak perubahan, sekarang saya sudah sembuh dan dapat bekerja kembali. TRICAJUS LUAR BIASA DAHSYAT
Stroke
Jamaah Binti Saibini Penyakit : Stroke, Selama 5 Thn
Johor- Malaysia
———————————————————————
Menderita STROKE sudah selama 5 tahun dan tidak bisa jalan dan harus terus terbaring di tempat tidur. Setelah mengkonsumsi TricaJus sekitar 2 minggu sudah tampak ada perubahan dan sudah bisa jalan dengan bantuan tongkat dimana seblumnya harus dengan bantuan kursi roda.
Tekanan Darah Tinggi Dan Stroke
I NYOMAN GEDE (68 th)
———————————————————————
Saya menderita penyakit tekanan darah tinggi dan stroke dari tahun 2002 (8 th), mengalami penyempitan pada pembuluh darah dibelakang kepala sebelah kanan (hasil scan), berjalan sering sempoyongan, penglihatan kabur dengan ada bayangan, tekanan darah 180
Setelah saya konsumsi TRICAJUS sebanyak 15 sachet, sekarang saya sudah dapat melihat dengan baik, berjalan sudah membaik, dapat bekerja kembali, dan tekanan darah menjadi normal (120). TRICAJUS LUAR BIASA DAHSYAT
Hipertensi, Stroke, Kelumpuhan Pada Kaki
I WAYAN DROL (63 th)
———————————————————————
Saya mengalami hipertensi 210 dari tahun 2002 dan jatuh terserang stroke, mengalami kelumpuhan pada kaki, bicara kelu (terbata-bata), penglihatan mata kanan kurang jelas, sudah minum obat – obatan banyak sekali belum ada perubahan.
Setelah diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya langsung mencoba konsumsi, akhirnya setelah menghabiskan 30 sachet saya bersyukur kepada Tuhan karena Beliau memberikan saya perubahan yang besar, saya sudah bisa berjalan, penglihatan mulai membaik dan bicara saya sudah dapat dipahami oleh orang lain.

Kini telah hadir untuk anda Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke dengan TricaJus bagi anda yang menderita penyakit stroke maka akan sembuh dengan mengkonsumsi Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke ini. Untuk informasi cara pemesanan Obat Herbal Sembuhkan Penyakit Stroke anda bisa ikuti format pesanan berikut ini.
Cara pemesanan TricaJus

Cara pemesanan TricaJus sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :

OHARR : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081912792273

Contoh untuk pemesanan 3 pack
OHARR : Candra: 3 pack : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081912792273

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

Leave a Reply