Solusi ampuh atasi penyakit stroke


Apakah anda mencari obat herbal untuk penyakit stroke? Sekarang anda tidak perlu khawatir karena kami memiliki Solusi ampuh atasi penyakit stroke yaitu dengan Jelly Gamat Luxor yang mampu menyembuhkan penyakit stroke anda. Karena Jelly Gamat Luxor ini  mengandung zat gizi yang baik untuk kesehatan tubuh anda. Jelly Gamat ini tidak memiliki efek samping negatif bagi tubuh anda sehingga baik untuk di konsumsi. 


Apa itu penyakit stroke?

Stroke adalah penyakit yang termasuk pada penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak). Penyakit ini ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral). Penyebabnya berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.

Stroke itu dibagi menjadi dua jenis yaitu:

Stroke Iskemik; Pada stroke iskemik, aliran darah ke otak terhenti karena penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah (aterosklerosis) atau bekuan darah yang telah menyumbat suatu pembuluh darah ke otak. Hampir sebagian besar pasien atau sebesar 83% mengalami stroke jenis ini.
Stroke Hemorragik; Pada stroke hemorragik, pembuluh darah pecah menyebabkan aliran darah yang normal terhambat. Akibat lanjut darah merembes ke dalam suatu daerah di otak dan merusaknya. Pada stroke iskemik, penyumbatan bisa terjadi di sepanjang jalur pembuluh darah arteri yang menuju ke otak. Darah ke otak disuplai oleh dua arteria karotis interna dan dua arteri vertebralis. Arteri-arteri ini merupakan cabang dari lengkung aortajantung.
Penyakit atau keadaan yang menyebabkan atau memperparah stroke disebut dengan faktor risiko Stroke. Adapu faktor resiko tersebut diantaranya hipertensi, penyakit jantung, diabetes mellitus, hiperlipidemia (peninggian kadar lipid dalam darah). Keadaan yang dapat menyebabkan stroke adalah usia lanjut, obesitas, merokok, suku bangsa (negro/spanyol), jenis kelamin (pria), kurang olah raga.

Beberapa gejala Stroke ditandadai seperti :

  • Kelemahan atau kelumpuhan lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh,
  • Hilangnya sebagian penglihatan atau pendengaran,
  • Penglihatan ganda, pusing,
  • Bicara tidak jelas (rero),
  • Sulit memikirkan atau mengucapkan kata-kata yang tepat,
  • Tidak mampu mengenali bagian dari tubuh,
  • Pergerakan yang tidak biasa,
  • Hilangnya pengendalian terhadap kandung kemih,
  • Ketidakseimbangan dan terjatuh, dan pingsan.

Saya mencoba menyajikan sebuah obat alami yang telah digunakan oleh orang-orang untuk mencegah dan mengobati penyakit Stroke. Solusi obatnya adalah dengan mengkonsumsi obat herbal stroke jelly gamat luxor yang merupakan makanan kesehatan alami yang berasal dari hewan laut. Banyak istilah penyebutan untuk gamat ini diantaranya Jelly Gamat, jelly gamat luxor, Teripang, Gamat Emas, sea Cucumber Jelly. Itulah istilah-istilah penyebutan nama untuk obat herbal stroke jelly gamat luxor. Namun produk yang kami jual dinamakan dengan jelly gamat luxor Sea Cucumber atau Jelly Gamat luxor.

Obat herbal stroke yang aman sembuhkan penyakit stroke dengan Jelly Gamat luxor

Pada jelly Gamat luxor terdapat anti oksidan di butuhkan oleh tubuh. Seperti Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. dimana radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa jelly Gamat luxor mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selain itu juga Jelly Gamat luxor memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.

Jelly Gamat luxor  juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Teripang juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi obat herbal stroke dari jelly Gamat luxor tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada akhirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Obat herbal stroke yang reaksi cepat dan aman menyembuhkan penyakit stroke dengan Jelly Gamat luxor Teripang Emas.

Kiat sehat agar terhindar dari serangan Stroke, baik bagi orang yang pernah terkena stroke maupun yang belum:

  • Makan dengan menu seimbang dan sesuai kalori yang dibutuhkan.
  • Kurangi asupan gula dan garam.
  • Perbanyak asupan sayur dan buah yang tinggi serat untuk membantu mengontrol kadar gula darah dan menurunkan kolesterol.
  • Kurangi makanan yang digoreng, terutama dengan minyak yang dipakai berulang kali. Gantilah atau selingi dengan makanan yang direbus atau dikukus.
  • Hindari camilan berlemak tinggi seperti tar atau cake. Ganti dengan buah.
  • Susunlah menu makanan dengan bahan rendah lemak, misalnya perbanyak tahu dan tempe. Hindari santan dan minyak goreng yang digunakan secara berkala.
  • Bila masak daging, singkirkan lemaknya.
  • Pilihlah susu rendah lemak.
  • Batasi asupan soda.
  • Hindari makanan kaleng yang mengandung banyak natrium.
  • Hindari makanan atau bumbu yang mengandung garam natrium.
  • Jangan lupa, berhentilah merokok.
Untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit stroke anda maka anda bisa mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat yang telah terbukti khasiatnya dan telah dipercaya oleh kalangan masyarakat. Untuk informasi pemesanan anda bisa klik gambar di bawah ini.



Leave a Reply