Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Stroke


Penyakit stroke yang merupakan penyakit penyebab kematian paling tinggi yang harus segera diobati. Obat herbal stroke Jelly Gamat Luxor yang menggunakan bahan alami dapat membantu proses penyembuhan penyakit stroke. Hanya dengan menggunakan Jelly Gamat Luxor ini obat herbal alternatif yang terbuat dari bahan dasar teripang yang telah terbukti mampu mengatasi penyakit stroke.

Sekilas tentang stroke

Kemajuan peradaban manusia sudah semakin berkembang pesat di segala bidang kehidupan. Ilmu pengetahuan dan teknologi dewasa ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat modern. Kesibukan yang luar biasa terutama di kota besar membuat manusia terkadang lalai terhadap kesehatan tubuhnya. Pola makan tidak teratur, kurang olahraga, jam kerja berlebihan serta konsumsi makanan cepat saji sudah menjadi kebiasaan lazim yang berpotensi menimbulkan serangan stroke.
Gangguan pembuluh darah otak (GPDO) masih penyebab kematian ketiga, sesudah penyakit jantung dan kanker. Di negara maju, meskipun angka kematian dari GDOP akhir-akhir ini cenderung menurun oleh karena pencegahan terhadap penyakit ini telah dilakukan sebaik mungkin. Di negara berkembang kemajuan ekonomi serta ilmu pengetahuan dan teknologi telah memperpanjang usia.
Di samping itu, perbaikan metoda penanganan penderita GPDO yang akut, telah menekan angka kematian penderita, akibat dari semua ini dapat diramalkan bahwa jumlah penderita yang mempunyai gejala sisa akibat GPDO akan meningkat.

Pada kondisi Gangguan Pembuluh Darah Otak atau Stroke, problem yang sering timbul oleh pasien biasanya :
1.     Adanya kelemahan otot pada bagian anggota gerak tubuh yang terkena
2.     Adanya gangguan keseimbangan
3.     Adanya gangguan postur
4.     Adanya gangguan pernafasan
5.     Adanya atropi.
6.     Adanya gangguan kemampuan fungsional

Beberapa definisi tentang stroke secara teoritis dari beberapa literatur dapat digambarkan sebagai berikut antara lain:
Stroke adalah gangguan fungsi saraf yang disebabkan oleh gangguan aliran darah dalam otak yang dapat timbul secara mendadak dalam beberapa detik atau secara cepat dalam beberapa jam dengan gejala atau tanda-tanda sesuai dengan daerah yang terganggu.
Definisi menurut WHO: stroke adalah terjadinya gangguan fungsional otak fokal maupun global secara mendadak dan akut yang berlangsung lebih dari 24 jam akibat gangguan aliran darah otak.
Menurut Neil F Gordon:  stroke adalah gangguan potensial yang fatal pada suplai darah bagian otak. Tidak ada satupun bagian tubuh manusia yang dapat bertahan bila terdapat gangguan suplai darah dalam waktu relatif lama sebab darah sangat dibutuhkan dalam kehidupan terutama oksigen pengangkut bahan makanan yang dibutuhkan pada otak dan otak dalah pusat control system tubuh termasuk perintah dari semua gerakan fisik.                
Dengan kata lain stroke merupakan manifestasi keadaan pembuluh darah cerebral yang tidak sehat sehingga bisa disebut juga “cerebral arterial disease” atau “cerebrovascular disease”. Cedera dapat disebabkan oleh sumbatan bekuan darah, penyempitan pembuluh darah, sumbatan dan penyempitan atau pecahnya pembuluh darah, semua ini menyebabkan kurangnya pasokan darah yang memadai.  
            Stroke seringkali terjadi pada orang-orang golongan usia diatas 50 tahun, tetapi mungkin saja terjadi juga pada usia muda yang sering kali disebabkan karena adanya kelainan jantung yang mengakibatkan timbulnya embolisasi.
            Dalam pandangan penulis, stroke merupakan kumpulan gejala-gejala berupa gangguan sensorik dan motorik yang terjadi akibat adanya gangguan atau kerusakan sirkulasi darah di otak. Maka kategori stroke bukanlah sebagai penyakit akan tetapi sebagai sindroma (kumpulan gejala). Justru penyebab stroke dapat dari berbagai penyakit seperti Hipertensi, Diabetes Mellitus, dll.

Cara pengobatan untuk penderita stroke

Jely gamat luxor adalah makanan kesehatan dan bukan obat. Di dalam tubuh jely gamat bekerja meregenerasi / meremajakan sel tubuh. Kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. Oleh karena itu jely gamat dapat dikonsumsi oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan karena penyakit degeneratif (penyakit yang disebabklan karena penurunan fungsi organ) seperti lambung, stroke, kolesterol tinggi/ hipercolesterolemia, hipertensi , arthritis/radang sendi, psoriasis, diabetes melitus, luka diabetes / gangrene diabetes.

Jely gamat luxor memiliki kandungan :
Protein (Kolagen )
Mu****lysacarida
Chondroitin sulfat & glukosamin (GaGS)
Omega 3
Mineral
Bio Active Element / CGF

Apabila saat ini masih mengonsumsi obat dokter apakah dapat minum jely gamat juga secara bersamaan ?

Ya bisa. Jely gamat luxor tetap dapat diminum pada saat seseorang sedang dalam perawatan dokter / minum obat dokter. Jely gamat dapat diminum sebelum makan atau 1 jam setelah atau sebelum minum obat dokter. Jely gamat adalah makanan kesehatan yang tidak berefek buruk bagi kesehatan apabila dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter.


Obat herbal sembuhkan penyakit stroke dengan Jelly Gamat Luxor

Obat herbal stroke Jelly Gamat Luxor merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari bahan dasar alami yakni teripang laut. Perlu diketahui bahwa banyak sekali jenis teripang yang tersebar di lautan bebas, namun hanya stichopus hermanii yang dipergunakan dalam obat herbal stroke Jelly Gamat Luxor. Hal itu dikarenakan teripang dalam golongan tersebut, memiliki kandungan yang sangat luar biasa yang dapat dimanfaatkan sebagai media penyembuhan. Dalam penyembuhannya, obat herbal stroke Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari bahan dasar alami teripang ini akan bekerja secara efektif dan efisien. Teripang yang memiliki kandungan kolagen berfungsi untuk meregenerasi sel yang rusak dapat membantu mengatasi jaringan otak yang mengalami gangguan. Selain itu, kandungan gamapeptide yang dapat menunjang proses penyembuhan stroke juga ikut serta dalam teripang. Gamapeptide yang befungsi untuk mensirkulasikan aliran darah dapat menyuplai darah ke otak sesuai dengan kebutuhannya. Sehingga otak tidak akan bermasalah lagi dan penyakit stroke pun tidak akan menyerang. Oleh karena itu, segera atasi penyakit stroke anda dengan obat herbal stroke alami Jelly Gamat Luxor.


Manfaat yang telah dirasakan oleh para konsumen Jelly gamat Luxor antara lain membantu :

  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meredakan gangguan sakit lambung
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Meringankan penderita asma


Kisah nyata kesembuhan seorang penderita penyakit stroke sembuh dengan jelly gamat luxor 



Masih teringat jelas oleh Bapak 3 putra peristiwa di bulan Desember 2002, saat ia dibawa ke rumah sakit dan diketahui gula darahnya mencapai 300mg/dl dan tekanan darah 210/110 mmHg. Ia dinyatakan terkena stroke iskemik yang menyebabkan jaringan mati karena aliran darah tersumbat. Rawat inap dan obat-obatan pun mulai dijalani. Namun tekanan darahnya masih terbilang tinggi yaitu 160/110 mmHg. Efek samping akibat mengonsumsi obat-obatan pun mesti diterima ia jadi sulit berdiri tegak, dan kuping berdengung. Apa daya belum pulih akibat serangan stroke, serangan berikutnya datang lagi sehingga seluruh organ sebelah kiri kini tak dapat digerakan. Selama 1 tahun lebih saya hanya bisa berbaring, berjalan harus dengan tongkat dan kaki terseok-seok, ungkapnya.

Setelah Mengkonsumsi Obat stroke Jelly Gamat Luxor dan Spirulina

Maret 2006 saat membaca sebuah majalah pertanian saya tertarik dengan artikel & testimony Jelly gamat, dari Luxor Inma. Diputuskan saat itu juga untuk mencoba dengan mengkonsumsi obat stroke jelly gamat 3x2sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr, Vitaluxor1x1 softgel/hr, dan Extar C Plus 1×1 tablet/hr. Sebelumnya saya sulit tidur dan selalu terjaga, namun 3 hari setelah minum Produk Luxor diatas saya bisa tidur nyenyak, otomatis saya bangun dengan badan segar. 3 bulan kemudian saat saya lakukan check, gula darah turun jadi 125mg/dl. Dan tekanan darah 130/80mmHg. Tangan dan kaki yang semula kaku, kini tidak terasa kaku lagi. Mampu berjalan tanpa tongkat, bebas bergerak tanpa bantuan orang lain.

Untuk anda yang mencari obat herbal jelly gamat luxor anda bisa memesan langsung atau bisa juga menunjungi layanan yang telah kami sediakan untuk mempermudah pemesanan anda. Anda bisa klik gambar dibawah ini untuk informasi lebih lanjut


Leave a Reply